2 Pertandingan yang Disesali serta Ingin Diulang Buffon

Lapaksbobet.com – Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan ulang tahun ke-40, Hari Minggu 28 Januari 2018. Layaknya legenda sepakbola Italia, tentu pesepakbola gaek itu punya asa.

Buffon memaparkan ada beberapa laga yang disesalinya serta ingin diulangi kembali jika dapat. Ada dua hal yang dikenang Buffon.

Ia menunjuk final Piala Eropa 2012 antara Italia kontra Spanyol serta final Liga Champions tahun lalu yang mempertemukan Juventus dengan Madrid.

“Ya, aku ingin mengulang final Liga Champions Juve-Madrid tahun lalu, serta final Piala Eropa 2012 Italia-Spanyol. Karena ini laga di mana kami kalah tanpa mampu memanfaatkan kualitas serta karakteristik Juventus serta Italia,” ujar Buffon, dikutip Football Italia, Hari Senin 29 Januari 2018.

Sebagaimana diketahui, Juventus menyerah 1-4 pada final Liga Champions, 3 Juni 2017. Sementara pada final Piala Eropa 2012 di Kiev lebih buruk lagi, Italia takluk 0-4.

Perihal lain yang ditanggapi Buffon, perihal gantung sarung tangan. Ia berujar belum ada keputusan yang dibuat, serta belum berpikir ini bakal menjadi musim terakhirnya.

“Saya melihat diri aku di sepakbola, karena pada pengujung hari, itu selalu menjadi hidup aku. Aku tak berpikir dapat tahu kini apakah itu bakal menjadi manager atau direktur atau apa, karena aku memerlukan cuti panjang lima atau enam bulan saat aku berhenti serta menggunakannya untuk membersihkan kepala aku,” paparnya.