20 Tahun Tak Menangi Coppa Italia, Juve Jadi Penasaran

Posted in Berita Bola, Liga Italia on March 4, 2015 by

Tags: ,

Massimiliano_Allegri_gigi

20 Tahun Tak Menangi Coppa Italia, Juve Jadi Penasaran – Nyonya Tua akan melakoni laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina di Artemio Franchi, pada akhir pekan nanti. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mengatakan timnya bakal menurunkan para pemain terbaiknya, untuk mendekatkan diri ke final.

Allegri mengatakan, bahwa dia tetap mempercayakan para pemain yang selama ini tampil reguler. Baginya, mereka dalam kondisi permainan terbaik, jika kelelahan, mereka bakal mendapat waktu istirahat pada pertandingan lanjutan Serie A.

“Melawan Fiorentina, saya akan menurunkan pemain yang sudah banyak tampil dan mungkin akan mengistirahatkan mereka pada Senin, saat menghadapi Sassuolo,” papar Allegri, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu 4 Maret 2015.

“Hal terpenting adalah semua orang dalam kondisi bagus. Ada beberapa pemain Juventus yang telah lebih bermain dari 30 pertandingan. Namun, sekarang kami memiliki banyak laga yang harus dimainkan dan kami perlu para pemain dalam bentuk permainan terbaik,” sambungnya.

Masih menurut Allegri pihaknya ingin segera mengakhiri penantian titel Coppa Italia. Sebagaimana diketahui, bahwa terakhir kali Bianconeri berhasil menjuarai kompetisi kedua bergengsi di Italia tersebut adalah pada musim 1994-95.

“Coppa Italia merupakan tujuan penting bagi Juventus. Sudah 20 tahun sejak kami terakhir memenanginya, jadi ini adalah tugas kami untuk mewujudkannya. Untuk itu, saya akan memainkan tim yang ideal pada laga besok,” pungkas pelatih yang pernah memberi Scudetto bagi AC Milan itu.