5 Fakta Menarik Selepas MU Bungkam Leicester

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 26, 2016 by

ibra-mu-leicester

Lapaksbobet.com РMU berhasil melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Leicester City di Old Trafford, Hari Sabtu kemarin. Tanpa disangka, tim didikan Mourinho itu mengamuk serta membantai The Foxes dengan skor 4-1.

MU malahan telah unggul empat gol di babak pertama yang membuatnya kian nyaman melakoni babak kedua. Leicester hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Demarai Gray.

Catatan ini juga memperbaiki raihan buruk Jose Mourinho. Sebelum pertandingan ini, Jose Mourinho sempat membawa MU kalah tiga pertandingan berturut-turut di semua ajang.

Laga tersebut juga menjadi pertandingan yang menggembirakan untuk pesepakbola termahal dunia, Paul Pogba. Pasalnya, ia akhirnya berhasil “pecah telur” di liga Inggris.

Masih ada beberapa fakta lainnya yang tercipta pada pertandingan tersebut. Berikut fakta-fakta menarik yang tercipta ketika MU menghancurkan Leicester di Old Trafford, sebagaimana dikutip Opta:

  • Mourinho berhasil memperbaiki catatan negatifnya di liga Inggris selepas menang atas Leicester City. Sebelumnya, Jose Mourinho pernah menelan tiga kekalahan beruntun di liga Inggris ketika¬†mengatasi The Blues pada medio Oktober-November 2015.
  • Enam dari tujuh gol Chris Smalling di liga Inggris untuk MU dicetak melalui tandukan.
  • MU berhasil mencetak empat gol di babak pertama untuk pertama kalinya semenjak pamungkas dilakukan pada 1 Desember 2012 ketika bersua Reading.
  • MU sukses unggul empat gol di babak pertama pada satu pertandingan liga Inggris untuk pertama kalinya semenjak menumbangkan The Gunners 5-1 pada Februari 2001.
  • Paul Pogba akhirnya mencetak gol pertamanya untuk MU di liga Inggris selepas menunggu selama 402 menit.