5 Fakta Menarik The Blues Vs West Ham United

Lapaksbobet.com – The Blues bakal bertamu ke London Stadium menghadapi West Ham United dalam lanjutan liga Inggris, Hari Sabtu malam nanti, 9 Desember 2017 (19.30 WIB).

Posisi kedua tim di klasemen, nyaris langit serta bumi. The Blues di posisi tiga dengan 32 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan West Ham di zona degradasi (posisi 19) dengan 10 poin.

Bagaimana kesempatan kedua tim di pertandingan nanti? Sebagaimana dikutip Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik West Ham United melawan Chelsea:

West Ham hanya dua kali menang dari 22 perjumpaan pamungkas melawan The Blues. Sisanya, 4 imbang serta 16 kalah.

Setengah dari delapan kekalahan The Blues didikan Pelatih Antonio Conte, terjadi ketika derby London. Yakni ketika melawan The Gunners, Spurs serta Crystal Palace (2).

10 poin dari 15 pertandingan yang dibukukan West Ham musim ini adalah rekor terburuk ketiga sepanjang sejarah klub. Sebelumnya, terjadi pada 1974 serta 1977.

Eden Hazard terlibat langsung dalam tujuh gol The Blues (4 gol, 3 assist) dari delapan performanya melawan West Ham United.

Sembilan dari 15 gol Manuel Lanzini untuk West Ham di Premier league, 60 persen di antaranya tercipta di derby London. Termasuk dua gol ke gawang The Blues.