7 Fakta Menarik Selepas The Blues Tekuk Tottenham

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 27, 2016 by

kene-spurs-chelsea

Lapaksbobet.com – The Blues sukses mengemas kemenangan penting dalam lanjutan liga Inggris. Chelsea berhasil menekuk Spurs 2-1 di Stamford Bridge.

The Blues harus tertinggal lebih dulu di menit 11, lewat sepakan jarak jauh Christian Eriksen. Chelsea membalikkan kedudukan melalui gol Pedro Rodriguez (45′) serta Victor Moses (51′).

Berikut 7 fakta menarik selepas The Blues taklukkan Tottenham sebagaimana dikutip Opta:

1. The Blues berhasil menang 26 kali melawan Spurs di liga Inggris. Ini menjadi rekor kemenangan terbanyak The Blues melawan satu tim di liga Inggris.

2. Tottenham gagal sekalipun menang dalam 30 lawatan pamungkas ke Stamford Bridge di semua ajang (imbang 11, kalah 19).

3. Bomber The Blues, Diego Costa terlibat dengan gol lebih banyak dibandingkan dengan pesepakbola manapun di liga Inggris musim ini (10 gol, 4 assist).

4. Seluruh gol (3 gol) yang dicetak sayap The Blues, Victor Moses musim ini, terjadi di Stamford Bridge.

5. Pemain tengah The Blues, Nemanja Matic telah mencetak 6 assist di liga Inggris musim ini. Ia hanya butuh satu assist lagi, agar dapat mencetak assist lebih banyak dibandingkan total dalam dua musim pamungkas (5 assist).

6. Pedro Rodriguez terlibat dalam 8 gol dalam 6 performa pamungkas di Stamford Bridge di ajang liga Inggris (3 gol, 5 assist).

7. Pemain tengah Tottenham, Christian Eriksen telah mengoleksi 12 gol dari luar kotak penalti di liga Inggris. Tidak ada yang sanggup melewati raihan ini, semenjak Eriksen bergabung dengan Tottenham pada 2013.