Absen 2 Bulan, Pirlo Langsung Turun Lawan Monaco?

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 14, 2015 by

pirlo-pogba

Agen Sbobet Terpercaya – Tuan rumah Juventus akan berduel dengan AS Monaco pada leg 1 babak perempatfinal Liga Champions di Juventus Stadium, Hari Rabu 15 April 2015 dini hari nanti WIB. Di pertandingan tersebut, gelandang Juventus, Andrea Pirlo, digosipkan akan menjadi starter.

Andrea Pirlo telah absen selama 2 bulan akibat cedera otot yang dialaminya. Bagi manager Juve, Massimiliano Allegri, kondisi Pirlo kini telah pulih total dari cederanya.

“Pirlo telah dalam kondisi yang bagus. Ia telah sembuh total,” ujar Allegri sebagaimana dilansir Football Italia.

Allegri mengakui sudah mempunyai rencana untuk memainkan Pirlo di laga melawan Monaco dini hari nanti WIB. Tapi, eks arsitek AC Milan ini masih memikirkan beberapa hal sebelum memutuskannya.

Yang pertama adalah soal kebugaran Pirlo. Umumnya, pesepakbola yang telah absen 2 bulan lebih karena cedera masih harus menjalani proses pemulihan yang lebih panjang agar dapat mencapai level kebugaran 100 persen.

Pertimbangan lainnya adalah ia mempunyai rencana untuk memainkan Andrea Barzagli. Sebagaimana diketahui, Barzagli baru saja kembali dari cedera panjangnya.

Allegri menganggap Pirlo serta Barzagli tidak boleh digelar bersamaan karena akan merusak keseimbangan tim. “Mereka memang tidak dapat digelar bersama. Sukar untuk memainkan mereka bersamaan,” kata Allegri.

“Bila Barzagli main, kami akan menggunakan sistem 3 defender. Namun, bila Pirlo yang main, akan ada 4 gelandang,” imbuh ia.