Absen di Kancah Eropa Jadi Berkah Bagi Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 29, 2016 by

chelsea-kuning

Lapaksbobet.com – Eden Hazard menganggap kegagalan The Blues tampil di kancah Eropa musim ini menjadi berkah tersendiri. Pasalnya pasukan didikan Antonio Conte itu sekarang tidak terbendung di liga Inggris.

Selepas finish di peringkat ke-10 liga Inggris musim lalu, The Blues dipastikan absen tampil di Liga Champions maupun Europa League. Tapi ini menjadi keuntungan bagi The Blues.

Chelsa mendapatkan tujuh kemenangan beruntun yang menjadikan mereka memuncaki klasemen sedangkan liga Inggris dengan koleksi total 31 poin dari 13 laga.

“Kami sekarang jadi punya waktu seminggu penuh untuk melakukan persiapan. Serta di akhir pekan, kami telah dalam keadaan siap,” ujar Hazard dikutip Soccerway.

“Kami konsentrasi terhadap calon lawan kami yang telah menanti. Kami melatih banyak taktik serta melihat video. Kami melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri,” paparnya.

Tapi The Blues masih harus menghadapi ujian berat di akhir pekan ini. Chelsea bakal menghadapi tim peringkat dua, ManCity, Hari Sabtu besok, 3 Desember 2016.