AC Milan Saingi Inter Kejar Bomber Dortmund

Posted in Berita Bola, Liga Italia on May 20, 2015 by

ciro-immobile-borussia-dortmund

Agen Sbobet Terpercaya – Pihak AC Milan berupaya untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Ciro Immobile. Rossoneri akan menyaingi rival sekota, Inter Milan yang lebih dulu memperlihatkan minatnya.

Bagi laporan Tuttosport, utusan Milan sudah terbang ke Dortmund untuk melakukan negosiasi terkait transfer Immobile.

AC Milan akan ngotot mendatangkan pesepakbola 25 tahun tersebut. Sebabnya, kontrak Giampaolo Pazzini akan habis. Rossoneri juga tidak mampu mengeluarkan biaya €16 juta yang diinginkan AS Roma untuk Mattia Destro.

Dortmund mendatangkan Immobile dari Torino di bursa transfer musim panas lalu, dengan nilai transfer nyaris mencapai €20 juta. Tapi, Immobile gagal memperlihatkan performa cemerlang di musim perdananya, dengan hanya mencetak 3 gol di Liga Jerman.

Milan mempunyai senjata untuk menggoda Immobile ke San Siro. Pesepakbola internasional Italia ini dapat kembali bereuni dengan Alessio Cerci. Pasangan ini berduet di Torino musim lalu serta berhasil mencetak 35 gol di Serie A.

Immobile memperlihatkan performa cemerlang ketika membela Torino di musim 2013-14. Ia keluar sebagai top scorer Serie A dengan pencapaian 22 gol dari 33 performa.