Adidas Bakal Licinkan Jalan James Rodriguez Ke MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 19, 2017 by

Lapaksbobet.com – Berita perihal masa depan playmaker Madrid, James Rodriguez, kembali mencuat. MU atau klub manapun yang berminat untuk merekrut bintang Kolombia itu di bursa transfer musim panas 2017 diklaim bakal meraih bantuan dana dari Adidas.

James hanya sedikit meraih peluang bermain di Madrid musim ini serta diyakini amat ingin segera pindah dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Bagi laporan yang dimainkan The Sun, agen James, Jorge Mendes, tengah mencari klub Inggris yang bakal setuju dengan kesepakatan bahwa transfer nanti bakal ditanggung sebagian oleh pihak apparel yang menjadi sponsor pribadi James.

Laporan ini berujar bahwa perusahaan asal Jerman itu bakal membayar 20% gaji James, tapi mereka akan mengantongi hak atas marketing, citra sang pesepakbola, serta juga penjualan replika jersey.

Man United disebut ada di posisi terdepan untuk meraih pesepakbola berumur 25 tahun, tapi dipercaya bahwa sang pesepakbola masih menunda keputusannya sampai tahu apakah MU akan bermain di Liga Champions musim depan atau tak.

Man United telah dipastikan takkan finis di top four Premier League musim ini. Tapi, mereka dapat bermain di ajang paling elit Benua Biru musim depan bila menang atas Ajax di final Liga Eropa yang bakal dihelat di Friends Arena, Stockholm tengah pekan depan.