Adu Sikut Ronaldo & Messi Percik Api Persaingan Madrid & Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 17, 2015 by

Tags: , , ,

messi-ronaldo3

Hdp sbobet 25rb

Agen Judi Bola – Primera La Liga semakin panas memasuki bulan kedua Februari ini. Tak hanya memanasnya persaingan Real Madrid dan Barcelona di papan klasemen, kini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun adu tajam di el pichichi.

Kini, Real Madrid dan Barcelona hanya berjarak satu poin saja di puncak papan klasemen Primera Division usai hasil akhir pekan kemarin. Dimana kedua raksasa Spanyol ini sama-sama berhasil meraih tiga poin.

Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu hari Sabtu kemarin. Sepakan melengkung Isco dan cungkilan Karim Benzema memberikan kemenangan bagi sang pemuncak klasemen.

Satu hari berselang, gantian Barca yang berhasil meraih hasil positif ketika menjamu Levante. Dimana penonton yang memadati Camp Nou disajikan aksi menawan Blaugrana yang menang lima gol tanpa balas.

Namun, yang mengkhawatirkan buat Madrid adalah menurunnya taji Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Bomber asal Portugal itu gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun, ini adalah catatan terburuknya sejak 2011.

Namun, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, mengaku tidak khawatir dengan situasi tersebut. Dimana kontribusi CR7 dinilai tetap memuaskan meski gagal mencetak gol.

“Ronaldo tak mencetak gol, tetapi dia sering memberikan ancaman kepada lawan. Dia memberi assist, ada juga tembakan yang membentur mistar gawang dan tak pernah salah umpan. Dia sudah bagus,” ujar Ancelotti kepada Marca.