Agen Pogba serta Ibra Tanggapi Santai Deretan Kekalahan MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 20, 2016 by

pogba-mu3

Lapaksbobet.com – Deretan kekalahan yang tengah dialami oleh MU terus memunculkan sejumlah kritik bagi para pesepakbola bintang dalam pasukan Manchester United. Malahan, keadaan ini rupanya turut memancing agen pesepakbola pun angkat bicara.

Mino Raiola, yang adalah agen pesepakbola dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic serta Hendrikh Mkhitaryan akhirnya menjelaskan apa yang tengah dirasakan oleh para pesepakbola tersebut. Salah satunya Raiola mengatakan apa alasan dia lebih cenderung ‘mengarahkan’ Paul Pogba untuk bergabung ke pihak MU, ketimbang tawaran klub lain.

“Saya pikir MU sudah memperlihatkan kepada dunia musim panas ini bahwa mereka tak bakal berdiri diam, mereka ingin menjadi yang terbaik. Mereka mengirimkan pesan dengan transfer yang mereka lakukan bahwa ini mereka klub terbesar di dunia,” papar Raiola, dikutip oleh Football Italia.

Dia juga mengakui bahwa performa pemain tengah asal Prancis ini justru meredup dengan serangkaian penampilan yang mengecewakan akibat gagal membawa MU terhindar dari tiga kekalahan beruntun di liga Inggris serta Europa League.

“Memang benar Pogba belum bermain dengan performa terbaiknya, ia perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Namun, orang tak selalu melihat persepsi yang lebih jauh. Ia bakal berkembang 10 tahun yang akan datang. Ia ialah pilar MU yang sempat hilang,” imbuhnya.

“Kadang-kadang lebih baik untuk kalah karena Anda sadar bahwa Anda tak sebagaimana apa yang Anda pikirkan. Aku masih berpikir MU bakal memenangkan liga Inggris seperti kualitas yang mempunyai kini,” papar lelaki yang juga menjadi agen dari Mario Balotelli tersebut.