Agen : Pogba Tidak Mungkin Hijrah di Bursa Transfer Musim Dingin

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 29, 2015 by

pogba3

Agen : Pogba Tidak Mungkin Hijrah di Bursa Transfer Musim Dingin

Paul Pogba ialah salah satu buruan utama banyak klub di bursa transfer musim panas lalu. Tapi sampai bursa musim dingin sekarang siap bergulir, status Pogba masih sama, tetap di Juventus.

Paul Pogba diberitakan diminati oleh banyak klub sebagaimana ManCity, Paris Saint-Germain, Madrid, serta Barca. Tapi sampai bursa musim panas berakhir, tidak ada satu pun yang berhasil mendapatkan pesepakbola asal Perancis tersebut.

Sekarang nama Pogba mulai kembali muncul di pasaran seiring bursa transfer musim dingin segera diawali Januari nanti.

“Paul Pogba ialah sosok pesepakbola yang memutuskan sesuatu berdasarkan hatinya. Untuk kini ia masih memaparkan bahwa dia masih fokus di Juventus,” bisik agen Pogba Mino Raiola.

Kendati Raiola sudah memaparkan bahwa fokus Pogba kini masih di Juventus, ‘Si Nyonya Tua’ tetap tidak boleh bernapas lega. Sebabnya Raiola tetap tidak mau meyakinkan masa depan Pogba telah pasti akan selalu di kota Turin untuk waktu yang lama.

“Untuk masa depan kita masih perlu melihat hal itu nanti. Semua tentang masa depan Pogba baru layak dibicarakan pada akhir Juli yang akan datang,” ujar Raiola.

Juve sendiri pastinya tak akan bersedia begitu saja melepaskan Pogba. Sebabnya kini Nyonya Tua tengah memasuki masa transisi sepeninggal trio Andrea Pirlo-Carlos Tevez-Arturo Vidal.

Dengan banyaknya muka baru di Juventus, Pogba tentu diharapkan dapat berperan sebagai tulang punggung baru Juventus untuk jangka waktu yang lama.

Dalam dua musim pamungkas, penampilan Pogba memang terbilang luar biasa. Dia jadi salah satu bintang yang bersinar serta mampu mencetak 10 gol dari 41 laga bersama Juventus.