Aguero Diliburkan Selepas Dijatuhi Hukuman 4 Pertandingan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 14, 2016 by

Lapaksbobet.com – Sergio Aguero diberi waktu libur sepekan oleh Pep Guardiola, selepas memperoleh hukuman larangan bermain di empat laga. Bomber ManCity itu tak bakal dapat dimainkan sampai 31 Desember nanti, selepas tekel berbahayanya terhadap defender The Blues, David Luiz.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Selasa 13 Desember 2016, Guardiola memberikan Aguero tambahan waktu libur. Aguero sudah bermain 19 kali musim ini, serta Guardiola melihat hukuman terhadapnya sebagai peluang memulihkan kebugaran.

Bomber asal Argentina itu sudah mencetak 16 gol. Tapi, ia baru mencetak lima gol dalam 13 laga pamungkas. Aguero tak tampil dalam pertandingan melawan Leicester, akhir pekan lalu, di mana Manchester City kalah 2-4 dari pasukan Claudio Ranieri.

Ia juga belum diwajibkan datang ke tempat latihan pekan ini. Waktu istirahat yang panjang, dinilai akan sangat berguna bagi Aguero, untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan melawan The Reds pada malam Tahun Baru.

Keributan terjadi dalam laga Manchester City lawan The Blues, tapi tak ada pesepakbola The Blues yang memperoleh hukuman dari pengadil lapangan. Keadilan baru ditegakkan lewat hukuman retrospektif terhadap Aguero, yang Agustus lalu juga memperoleh hukuman karena pelanggaran terhadap pesepakbola West Ham.