Allegri Sebut Monaco Lebih Sukar dari Dortmund

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 14, 2015 by

Massimiliano_Allegri_gigi

Agen Casino Sbobet – Menjelang duel melawan AS Monaco, Manager Juventus Massimiliano Allegri, menyanjung calon lawannya sebagai tim mempunyai organisisasi permainan yang baik.

AS Monaco sukses menembus fase 8 besar selepas menyingkirkan tim kuat The Gunners. Skuad Leonardo Jardim ini juga sukses lolos dari fase grup mengungguli 3 tim yang cukup kuat antara lain, Bayer Leverkusen, Zenit St. Petersburg, serta Benfica.

“Monaco pantas melaju ke perempat final. Mereka menyingkirkan Benfica serta Zenit St. Petersburg dengan hanya sekali kebobolan dalam 6 laga,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

Di ajang Liga Prancis, Jeremy Toulalan cs menjadi tim yang mempunyai jumlah kebobolan paling sedikit. Sampai pekan ke-32, Monaco hanya kebobolan 22 kali.

Inilah alasan mengapa Allegri menyoroti kokohnya lini pertahanan Monaco. Baginya para pesepakbola Juventus harus sabar untuk mencoba mendobrak pertahanan rapat

“Kami harus bermain lebih bersabar besok malam. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan manager cerdas, kami harus melewati dua laga untuk menang,” kata Allegri.

Disinggung soal Juventus yang menjadi tim unggulan dalam pertandingan ini, eks manager AC Milan ini berujar siapapun akan lebih difavoritkan bila telah memasuki fase perempat final.

“Untuk menjadi unggulan, anda pun dapat menjadikan kami unggulan. Di perempat final semua tim dapat lebih difavoritkan . Namun ini pertandingan sukar, kami harus berhati-hati. Ini bukan lawan yang mempunyai intensitas yang sama dengan Dortmund,” Allegri mengakhiri.