Alves: Kami Pemain Barca Hidup untuk El Clasico

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 23, 2014 by

Tags: , , ,

alves-messi-neymar

Lapaksbobet – Pada akhir pekan nanti, pemuncak klasemen L aliga Barcelona akan menjalani laga panas melawan Real Madrid di Liga Spanyol. Seluruh pemain Blaugrana sudah sangat menantikan partai El Clasico ini.

Minggu kesembilan Liga Spanyol menyajikan partai klasik antara Barca dan Madrid di Santiago Bernabeu, hari Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Harga diri jelas jadi sebuah pertaruhan. Sedangkan posisi keduanya di papan klasemen sementara turut memanaskan atmosfer.

Barcelona sementara memuncaki klasemen dengan nilai 22, berkat hasil tujuh kemenangan dan satu kali imbang di delapan laga. Tim asuhan Luis Enrique memang belum terkalahkan dan bahkan belum kebobolan sekalipun.

Disisi lain Madrid tertinggal di posisi tiga, yang berjarak empat poin. Duel ini jadi sebuah kesempatan bagus bagi Los Blancos untuk menipiskan jarak yang sekaligus memberi luka pertama untuk Barca di musim ini.

Laga panas ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh Alves dan rekan-rekannya di Barca. Terlebih lagi ada kesempatan untuk melebarkan jarak dengan sang rival. Raihan kemenangan akan membawa Los Cules unggul tujuh poin dari Madrid.

“Kami hidup untuk laga-laga seperti ini. Sehingga akan jadi siapa kami tanpa laga-laga seperti ini? Kami selalu mengecek daftar jadwal pertandingan untuk melihat kapan laga-laga tersebut berlangsung. Dimana saya hanya akan mengatakan bahwa kami akan unjuk diri dalam kesempatan nanti. Apalagi anda tak perlu suntikan apa-apa untuk pertandingan-pertandingan seperti ini. ” kata Alves dilansir situs resmi klub. Bola tangkas online