Ambisi El Barca Dihadang Rekor Bagus Getafe

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 28, 2015 by

 

barca-orange4

Agen Casino Sbobet– El Barca akan kembali mendapatkan ujian untuk mempertahankan puncak klasemen sedangkan La Liga. Barca akan menjamu tim peringkat 13, Getafe, di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Hari Rabu dinihari, 29 April 2015.

Walau kini menduduki puncak klasemen sedangkan La Liga, El Barca masih belum tenang. Pasalnya, posisi mereka hanya terpaut dua poin dari rival kuat, El Real, yang terus menguntit di posisi 2.

El Barca untuk sedangkan masih memuncaki klasemen sedangkan dengan 81 poin. Tapi, Barcelona hanya unggul dua poin atas Madrid yang ada di posisi 2 dengan 79 poin. Hasilnya, Barcelona wajib memenangi pertandingan ini demi menjaga selisih poin dari Madrid.

Bila mengacu dari posisi klasemen, El Barca diprediksi akan dengan mudah menundukkan Getafe yang menghuni posisi 13 klasemen semetara. Tapi, Barcelona harus waspada dengan rekor di dua perjumpaan pamungkas.

Faktanya, Messi serta kawan-kawan tak pernah menang melawan Getafe di dua pertandingan pamungkas. Kedua pertandingan berakhir imbang, yakni dengan skor 0-0 (13 Desember 2014) serta 2-2 (3 Mei 2014).

Bila Barcelona meraih hasil imbang lagi dari Getafe, maka mereka berpeluang lengser dari puncak klasemen. Itu apabila Madrid meraih kemenangan ketika melawan Almeria, keesokan harinya, Hari kamis dinihari 30 April 2015. Karena Madrid unggul head to head atas Barcelona.