‘Ambisi Juve Libas Napoli Tidak Terbendung’

Posted in Berita Bola, Liga Italia on November 29, 2017 by

Lapaksbobet.com – Defender Juventus, Giorgio Chiellini memaparkan bahwa timnya menargetkan tiga poin ketika bertamu ke kandang Napoli, San Paolo, Hari Sabtu 2 Desember yang akan datang. Ia memastikan pasukan didikan Massimiliano Allegri itu tampil menggila.

Juventus memang butuh kemenangan agar terus menempel poin Napoli. Diketahui, Napoli berada di puncak klasemen sementara dengan pencapaian 38 poin, sedangkan itu Juventus menduduki posisi ketiga dengan raihan 34 poin.

Untuk itu, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Chiellini memaparkan bahwa laga lawan Napoli bakal menjadi laga yang penting bagi mereka dalam persaingan scudetto musim ini.

“Ini bakal menjadi laga penting, kami menyadarinya. Namun kami bakal tampil hebat,” kata Chiellini dikutip Football Italia, Hari Rabu, 29 November 2017.

Diakui defender 33 tahun itu, Napoli tim yang tangguh serta tampil impresif sejauh ini. Tetapi demikian, hasrat Juventus untuk mendapatkan posisi puncak klasemen tidak bakal terbendung.

“Ada respek pada Napoli, namun kami ingin membuktikan bahwa kami bakal berada di puncak klasemen pada bulan Mei nanti,” imbuhnya.

“Mengalami kekalahan bakal sukar untuk diterima. Kami tidak ingin memikirkannya lagi, karena kami harus tampil bagus serta selepas itu melihat yang lain,” ujar ia.