‘Anak Ajaib’ Madrid Gagal Tampil di Pertandingan Kontra Roma

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 8, 2016 by

Roma-Madrid

Lapaksbobet.com – Pil pahit harus ditelan wonderkid milik Madrid, Borja Mayoral. Harapannya untuk tampil sebagai starter di Liga Champions pupus selepas dipastikan tidak dibawa manager Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga kontra AS Roma di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Hari Selasa 8 Maret 2016 atau Hari Rabu dini hari nanti WIB, di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sejatinya tengah krisis bomber selepas Karim Benzema mengalami cedera. Dengan keadaan sebagaimana itu, Mayoral sejatinya berpotensi untuk bermain semenjak menit awal.

Terlebih, penampilannya belakangan tengah menanjak. Serta Zidane puas dengan perkembangan sang pesepakbola.

Tapi, Mayoral pada akhirnya tidak dibawa oleh Zidane. Striker 18 tahun yang kerap disebut sebagai ‘anak ajaib’ (wonderkid) tersebut, dikutip Marca, dianjurkan untuk fokus membela Madrid U-19 yang akan bertanding di perempatfinal UEFA Youth League.

Madrid berada di atas angin untuk dapat lolos ke perempatfinal Liga Champions. Kini, mereka tengah unggul 2-0 atas Roma.

Hasil imbang telah cukup mengantarkan Madrid untuk lolos ke perempatfinal. Malahan, kekalahan 0-1 juga dapat mengantarkan Madrid tampil di 8 besar.

Semakin menguntungkan karena beberapa pesepakbola yang sempat cedera telah dapat bermain lagi. Sebut saja Toni Kroos serta Luka Modric yang telah kembali berlatih semenjak Hari Minggu 6 Maret 2016.

Pasukan Madrid untuk hadapi AS Roma, dini hari nanti WIB:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Rubén Yáñez,

Bek: Dani Carvajal, Danilo, Raphaël Varane, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Isco, James Rodríguez, Lucas Vázquez.

Striker: Jesé Rodriguez, Gareth Bale, CR7.