Ancelotti Bakal Cadangkan Casillas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 23, 2014 by

Tags: ,

Iker-Casillas-pusing

Mrbola – Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan melakukan perubahan di posisi kiper untuk menghadapi Elche dalam lanjutan La liga di Santiago Bernabeu, pada dinihari nanti, hari Rabu 23 Septeber 2014. Carlo Ancelotti akan mencadangkan Iker Casillas.

Sebagaimana dilansir Marca, manajer asal Italia itu siap memberikan kesempatan kepada Keylor Navas untuk menggantikan peran Casillas di pertandingan nanti. Keylor Navas merupakan kiper anyar El Real yang baru didatangkan musim panas lalu.

Carlo Ancelotti disinyalir tidak puas dengan performa Casillas di empat laga La Liga sebelumnya. Real Madrid tercatat menelan dua kekalahan dan dua kemenangan dengan jumlah kebobolan total sebanyak 8 gol.

Raihan hasil mengecewakan ini membuat Madrid saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga dengan 6 poin. Cristiano Ronaldo dkk enam poin dari sang rival Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan keputusan Ancelotti ini siprediksi akan memberikan tekanan berlebih kepada Navas untuk tampil lebih baik, Padasaat bersamaan, hal ini juga peluang bagus buat kiper Kosta Rika itu unjuk kebolehan. Jika dia bisa bermain apik, maka sudah dipastikan Iker Casillas akan kembali mejadi penghias bangku cadangan El Real. Agen Casino