Ancelotti Minta Platini Untuk Tutup Mulut

messi-rekor2

Agen Judi Sbobet¬†–¬†Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampak geram dengan komentar Presiden UEFA, yakni Michel Platini, perihal mengenai siapa pemain yang layak memenangkan Ballon d’Or 2014. Michel Platini menyebut Cristiano Ronaldo tak layak memenangkan penghargaan ini.

Michel Platini menganggap para pemain Jerman lebih layak memenangkan Ballon d’Or 2014 dibanding sosok Ronaldo, meski winger timnas Portugal ini telah mempersembahkan gelar La Decima. Ini didasarkan keberhasilan Jerman jadi¬† kampiun di Piala Dunia 2014.

Tetapi, pembelaan datang dari berbagai kalangan, termasuk dari Sang Entrenador. “Saya tidak merasa itu tepat dilakukan Platini, memberikan sebuah opini untuk Ballon d’Or,” ujar Platini dilansir Soccerway.

Sebelumnya, ada pembelaan untuk Ronaldo juga datang dari rekan-rekannya. Yakni duo bek Madrid, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa, ikut balas menyerang Platini.

Dalam kesempatan itu, Dan Carlo juga dimintai tanggapannya mengenai rumor Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona.

“Messi menunjukkan kemampuan luar biasa dan fantastis. Namun, saya tidak ingin membicarakan Messi dan Barcelona,” tutupnya.