Ancelotti: Neymar Bak Anak Baru Barcelona

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 18, 2014 by

Tags: , , ,

neymar4

Lapaksbobet  – Juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti, sudah memberi komentar tentang kekuatan rival utama timnya Barcelona. Baginya mereka lebih tangguh dari musim lalu. Apalagi dengan kehadiran sejumlah pemain anyar yang menghiasi setiap lini.

Disamping itu Ancelotti juga mengatakan bahwa ada perubahan signifikan pada diri Neymar musim ini. Kalau pada musim 2013/14 pemain internasional Brasil tersebut tak begitu subur, sekarang dia sudah mencatatkan 8 gol dari 8 laga yang telah dilakoni.

“Sekarang mereka menjadi tim yang lebih termotivasi. Pasalnya baru menjalani musim yang buruk (2013/14). Manajer Luis Enrique datang dan membawa antusiasme serta harapan. Sejumlah pemain baru juga tiba dan Neymar tampak seperti pemain baru. ” ujar Ancelotti dilansir Marca.

Dari kesempatan tersebut, mantan pelatih Milan itu juga berbicara tentang metode pelatihannya pada musim ini, yang di mana sejumlah para pemain baru bergabung. Untuknya dia masih melakukan hal sama bahkan semakin termotivasi untuk terus meraih kesuksesan.

“Tak terlalu banyak perubahan. Dimana saya ingat betul kenangan meraih La Decima dan itu memotivasi kami untuk memenangi yang ke-11. Sekarang jalan masih panjang dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi. Namun saya yakinkan, bahwa kami akan bertarung. Sudah tidak mudah untuk mencetak banyak gol. Namun para pemain ini memiliki kemampuan hebat untuk menyerang dan membukukan gol. Kehebatan tiga penyerang kami menjadi hal unik di dunia. ” tutur Ancelotti. Bola tangkas online