Ancelotti Papar Perseteruannya dengan Ibrahimovich

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on November 13, 2015 by

Ibra-Ancelotti

Ancelotti Papar Perseteruannya dengan Ibrahimovich

Eks manager Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, kelihatannya masih memiliki memori yang sangat melekat dengan klub raksasa Ligue 1 itu. Walau sudah cukup lama meninggalkan klub pujaan publik Ibukota Prancis tersebut, tapi dia masih sangat pasalnya momen-momen bersama pasukan Les Parisiens.

Sementara salah satu yang paling melekat diingatan Ancelotti adalah ketika bagaimana dia meluapkan amarahnya kepada sang striker, Zlatan Ibrahimovich.

Carlo Ancelotti membeberkan bahwa pernah menendang sebuah kotak kearah Ibra ketika timnya tengah mengalami kekalahan atas Evian TG dalam ajang Coupe de France pada 18 April 2013.

Pelatih yang selama ini dikenal santun rupanya juga dapat memperlihatkan sisi emosionalnya dalam keadaan tersebut.

“Saya sudah kehilangan kesabaran, tentu saja. Di PSG, kami sekali kalah Evian, tim dari divisi Ligue 2 serta aku sangat marah, saya menendang serta memukul sebuah kotak yang Perihal kepala Ibrahimovic,” papar Ancelotti sebagaimana yang dilansir oleh Daily Mail.

“Itu kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan Ferguson kepada Beckham. Namun selepas itu kami saling tertawa ketika pasalnya kembali hal tersebut,” papar eks Pelatih yang juga pernah melatih AC Milan, The Blues serta Los Blancos itu.