Ancelotti Pastikan Trio BBC Siap Gempur Juve

Posted in Berita Bola, Liga Champions on May 12, 2015 by

ancelotti-madrid-juver

Agen Casino Sbobet  – Berita senang buat pendukung El Real menjelang leg 2 semifinal Liga Champions melawan Juventus, besok. Lini depan tim kesayangan mereka dipastikan akan kembali diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale serta CR7 atau biasa disebut trio BBC.

Pada leg 1 di Juventus Stadium, Madrid tidak diperkuat Benzema yang masih dalam pemulihan cedera. Oleh pasalnya itu performa lini depan mereka agak kendor.

Namun, menghadapi duel superpenting pada Hari Rabu besok, 13 Mei 2015, manager Carlo Ancelotti memastikan striker asal Prancis itu akan turun berlaga.

“Benzema dapat digelar, 100 persen. Ia telah memiliki banyak waktu untuk pemulihan serta kini ia siap,” papar Ancelotti dilansir Football Italia.

Sayangnya, Carlo Ancelotti belum dapat menjelaskan apakah Benzema akan memulai laga semenjak awal atau dari bench. “Dia dapat main semenjak awal atau menjadi cadangan,” ungkapnya.

Lainnya Benzema, berita baik lain datang dari Toni Kroos. Sempat digosipkan tak fit, tapi ia terlihat begitu prima mengikuti sesi latihan tim pada Hari Selasa pagi.