Ancelotti Sesalkan Hasil Imbang Lawan Atletico Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 15, 2015 by

ancelotti-loyo

Agen Sbobet – Duel antara Atletico Madrid versus El Real dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Hari Selasa 14 April 2015 atau Hari Rabu dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim gagal mencetak gol di laga ini.

Pertandingan sempat berjalan tidak seimbang di babak pertama. Madrid terus menggempur pertahanan Atletico. Tapi, upaya CR7 serta kawan-kawan untuk menyarangkan gol tertahan oleh performa penjaga Gawang Atletico, Jan Oblak.

Intensitas permainan Madrid menurun di babak kedua. Sebabnya, Atletico mulai meningkatkan tempo serangan serta terus menghambat kreativitas para pesepakbola Madrid.

Walau demikian, tidak ada gol yang tercipta di pertandingan tadi. Dengan hasil ini, Madrid harus menang bila ingin lolos di leg 2 nanti. Sementara, hasil imbang dengan gol telah cukup mengantarkan Atletico.

“0-0 adalah terbaik dari hasil yang terburuk. Hasil ini sejatinya tidak bagus karena kami dapat meraih kepercayaan diri dari laga yang digelar serta memperlihatkan kemampuan terbaik dari tim,” sesal manager Madrid, Carlo Ancelotti, sebagaimana dikutip AS.

“Di babak pertama kami layak mendapatkan lebih dari 0-0. Kami fantastis, bermain bagus dengan individu yang baik. Namun, di babak kedua keadaan berbeda karena mereka bermain menekan serta kami bermasalah dalam penguasaan bola,” lanjutnya.

Ancelotti mengakui Oblak menjadi momok menakutkan bagi timnya di laga semalam. Performa cemerlang Oblak, bagi Don Carletto, mampu menjadikan anak-anak asuhnya frustrasi.

“Kami tidak menyelesaikannya dengan baik. Melewatkan detail yang kecil, walaupun semua pesepakbola bagus dalam menyerang. Oblak melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Ancelotti.

Leg 2 derby Madrid di Liga Champions akan digelar pad Hari Rabu 22 April 2015 atau Hari kamis dini hari di markas El Real, Santiago Bernabeu.