Andil Salah Buat Legenda The Reds Kehabisan Kata-kata

Lapaksbobet.com – Legenda The Reds, Jamie Carragher, tidak dapat menahan kegembiraannya melihat aksi dari para pesepakbola The Reds ketika menumbangkan ManCity, dini hari tadi. Di pertandingan itu Liverpool menang dramatis dengan skor 4-3.

Tapi, ada satu pesepakbola yang paling disorot performanya oleh lelaki asal Inggris. Ia ialah Mohamed Salah.

Carragher mempunyai alasan kuat hingga mengatakan nama pesepakbola asal Mesir. Eks punggawa The Blues itu hingga membuatnya kehabisan kata-kata karna pengaruhnya dinilai sangat besar bagi kemajuan Liverpool semenjak dihadirkan pada awal musim ini.

Sebagai bukti, sejauh ini ia sudah menceploskan 18 gol di liga Inggris. Ia hingga disebut sebagai rekrutan terbaik Liverpool.

“Saya tidak dapat memikirkan pesepakbola lain yang pernah direkrut The Reds, di sepanjang sejarah, yang sukses menjadikan awalan sebaik ini sebagai pesepakbola baru,” kata Carragher dilansir Mirror.

“Mungkin Luis Suarez. Namun, bila dihitung semenjak awal kedatangannya, aku tidak dapat memikirkan pesepakbola lain yang dapat menjadikan dampak yang serupa (seperti Salah),” paparnya.

Melalui kemenangan atas ManCitys, The Reds sukses menyalip The Blues untuk merebut posisi ketiga di klasemen sementara. Walau mempunyai poin yang sama dengan MU serta The Blues, namun selisih gol Liverpool masih lebih unggul dari Chelsea.