Anggota Badan Messi Ini Jadi Guyonan Neymar

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 17, 2016 by

messi-neymar21

Lapaksbobet.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat berbeda di ajang Copa America Centenario 2016 lalu.Ya, jenggot tebal tumbuh di wajahnya. Bukan tanpa alasan, Messi menyatakan jika jenggotnya adalah jimat keberuntungan untuk Argentina. Serta atas alasan tersebut, rekannya di Timnas Argentina melarang untuk mencukur habis jenggotnya.

Tidak sampai di situ, La Pulga juga melakukan perubahan ekstrem usai Copa America Centenario 2016. Dia mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Alasannya adalah dia ingin memulai lagi kariernya dari awal dengan tampilan baru.

Perubahan tersebut mendapat komentar dari rekan setimnya, Neymar. Bukannya mendukung penampilan baru Messi, Neymar malah menjadikan penampilan baru Messi menjadi bahan tertawaan.

“Saya sejatinya ingin menumbuhkan jenggot, namun hanya ada sedikit rambut di wajah saya. Serta saya putuskan untuk tidak memelihara jenggot,” kata Neymar, seperti dilansir Goal.

“Messi memang terlihat tampan dengan warna rambut pirangnya. Tapi, saya pikir janggutnya terlalu tebal serta membutuhkan ruang,” tambah pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona akan menghadapi Leganes di ajang Liga Spanyol pekan 4. Laga tersebut akan dihelat di Estadio Municipal de Butarque, Hari Hari Sabtu 17 September 2016 yang bakal datang.