Arema Dapatkan Dua Pemain Impor Asal Liberia

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on December 22, 2014 by

Tags: ,

arema1

Agen Togel Online – Tim Arema selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain impor asal Liberia. Singo Edan kini telah meneken pra-kontrak untuk dua pemain asing asal Liberia, Abblode Yao Rudy, 23 tahun, serta Sengbah Kennedy, 22 tahun.

Diketahui kedua pemain ini rencananya akan dikontrak selama dua musim. Walau hasil tes fisik dan medis baru keluar pekan ini, tetapi pra kontrak sudah diteken untuk durasi 22 Desember 2014 hingga 22 Desember 2016.

“Keduanya sudah main 6 bulan di Divisi Utama dengan prestasi, satu best player dan satu top scorer. Pra-kontrak sejak hari ini sampai 22 Desember 2016. Bila hasil tes medis gagal seperti Tchoyi (Somen Alfred Tchoyi) kita sudah ada plan C, ada adendumnya” papar GM Arema, Rudy Widodo.

Sementara duo penyerang muda Liberia ini dipandang memiliki potensi yang besar untuk berkembang lebih baik. Pihak manajemen berharap potensi itu mampu berkembang dan membawa Arema menjadi juara di ISL musim depan.

“Mereka ini masih di usia muda, jika nanti mereka bagus maka nilai kontraknya akan naik. Bila jelek yang itu menjadi risiko klub,” terang Widodo.

Rudy Widodo menambahkan, bahwa kontrak selama 2 tahun ini menjadi hal baru bagi Arema. Sebab, rata-rata pemain Arema yang lain dikontrak selama satu tahun saja. Singo Edan tampaknya ingin menjadi pioner dengan kontrak berdurasi 2 tahun.