Arsenal Ditahan Imbang Tim Promosi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 1, 2014 by

Tags: ,

sanchez-kuning

Arsenal Ditahan Imbang Tim Promosi

LapaksbobetĀ – Meriam London lagi-lagi harus puas memetik hasil imbang dalam lanjutan Premier League, hari Minggu 31 Agustus 2014. Sesudah akhir pekan lalu ditahan Everton 2-2, sekarang armada Arsene Wenger ditahan imang Leicester Ciy 1-1.

Bermain di King Power Stadium, The Gunners sebenarnya tampil lebih mendominasi. Tetapi beberapa kali mereka gagal memanfaatkan peluang. Malahan serangan balik Leicester Ciry lebih efektif dan berbahaya.

Tim tamu Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-20. Dengan lemahnya barisan pertahanan Leicester dimanfaatkan Santi Cazorla yang memberikan umpan pada Yaya Sanogo. Sepakan Sanogo bisa dipatahkan kiper Kasper Schmeichel, tapi bola rebound dimanfaatkan Alexis Sanchez menjadi gol.

Tuan rumah Leicester tak perlu waktu lama untuk membalas. Sebab dua menit kemudian, sundulan Leonardo Ulloa menggetarkan gawang The Gunners yang dikawal Wojciech Szczesny. Striker ini dimanjakan dengan umpan silang Jeffery Shclupp.

Kemudian Leicester mendapatkan peluang pada menit 52. Sepakan Ulloa masih menyamping tipis dari gawang Szczesny.

Sedangkan Yaya Sanogo nyaris saja membawa Arsenal unggul pada menit 66. Tapi sundulan pemain asal Prancis itu malah melambung di atas mistar gawang. Kemudian bek Leicester Wes Morgan menggagalkan kesempatan yang didapat Sanogo.

Melalui serangan balik cepat diperagakan Leicester menit ke-84. Gelandang Jamie Vardie sukses memperdaya Mathieu Flamini dan Nacho Monreal sebelum memberikan bola pada David Nugent. Untungnya Szczesny masih bisa mematahkan tendangan David Nugent.

Sudah tidak ada gol tambahan tercipta hingga akhir pertandingan, dimana Arsenal harus puas dengan skor imbang 1-1. Raihan hasil ini membuat The Gunners tertahan di peringkat ke-7 dengan 5 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Leicester naik ke posisi 15 dengan 2 poin dari 3 laga.