Arsenal Perkasa Walau Tanpa Sanchez

Lapaksbobet.com – Alexis Sanchez tidak masuk dalam daftar susunan pesepakbola The Gunners ketika menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Hari Sabtu 20 Januari 2018 malam WIB. Walau begitu, Meriam London mampu menang 4-1 pada pertandingan pekan 24 liga Inggris tersebut.

Tak ada alasan terang mengapa pesepakbola asal Chile tersebut absen di pertandingan melawan Palace. Tapi, belakangan berita kedekatannya dengan MU memang kian santer beredar.

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, tidak ingin banyak menanggapi terkait tak turunnya Sanchez. Yang terang, ia menganggap skuad besutannya mempunyai keseimbangan tim yang bagus serta siap meneruskan tren positif.

“Kami mempunyai keseimbangan yang lebih baik, serta tim yang pengalaman. Anda dapat melihat ke belakang,” kata Pelatih asal Prancis tersebut dilansir dari Sky Sports.

Wenger memberi sanjungan terhadap Mesut Oezil yang bermain bagus melawan Palace. Pesepakbola asal Jerman itu memperlihatkan kelas sebagai pengatur ritme permainan yang kualitasnya mumpuni.

Sekarang Meriam London masih tercecer di posisi ke-6 klasemen sementara liga Inggris. Wenger berkeinginan dengan bekal positif yang mereka kantongi, laga berikutnya bakal menghasilkan yang terbaik.

“Kami harus mendorong diri sendiri di setiap laga ke depan. Kami harus terus berjuang, serta tak boleh melakukan kesalahan,” katanya.