Arsenal Siapkan Dana 42juta Pound Untuk Datangkan Aubameyang

Posted in Berita Bola on January 3, 2016 by

Aubameyang
Agen Sbobet Indonesia – Arsenal dikabarkan ingin medatangkan Aubameyang penyerang asal Gabon yang saat ini bermain untuk Dortmund, terus menampilkan performa apiknya yang membuat sang maneger Arsenal mengaguminya dan ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Meski Giroud belakangan ini telah menampilkan performa apiknya, namun Arsene Wanger tidak berhenti mencari penyerang yang mempunyai insting tinggi mencetak gol kegawang lawan. Dan nama Aubameyang masuk dalam radar sang pelatih untuk membangun tim dan menjuarai Primer League musim ini.

Kontribusi yang diperlihatkan sang pemain tersebut pada musim sangat terlihat dimana capaian golnya menjadi bukti, ia telah berhasil membuat 18 gol dari 17 penampilannya bersama Die Borussen di Bundesliga.

Diperkirakan Arsenal siap menawar Aubameyang dengan harga yang sukup besar yaitu 42 juta Pounds atau sekitar Rp. 858 M yang telah di siapkan manajeman Arsenal untuk membawa Aubameyang melabuh ke markas meriam London.

Namun untuk merealisasi kepindahan sang pemain pada bursa transfer January ini terbilang sulit. Jika Arsenal tidak terlalu memaksakan untuk mendatangkan pada bursa januari, waktu yang bagus untuk merekrut sang pemain pada bursa musim panas nanti.