Arsenal Tak Bisa Kalahkan MU dalam 1.302 Hari

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 24, 2014 by

Tags: ,

mu-arsenal3

Agen Casino Sbobet¬†–¬†Bisa dikatakan Arsenal terkadang tampil garang, tetapi saat menghadapi tim-tim elite, skuad asuhan Arsene Wenger ini seperti menemukan jalan buntu. Terbukti, Arsenal harus menyerah 1-2 dari Manchester United di Emirates Stadium.

Kekalahan di kandang itu seakan melengkapi catatan buruk The Gunners saat bersua tim-tim elite Premier League. Sudah lama Arsenal gagal mengalahkan tim-tim mapan di Inggris.

Sebagamana dilansir Daily Mail, The Gunners telah 1.302 hari gagal menaklukkan Manchester United. Terakhir, Meriam London berhasil mengalahkan MU pada 1 Mei 2011 silam. Dengan kata lain, pada 7 pertemuan terakhir, Arsenal tak mampu menaklukkan United.

Bukan hanya MU saja, Arsenal juga telah lama tak merasakan kemenangan saat bersua Chelsea dan Manchester City. Dan ini menjadi 1.122 hari sejak Arsenal kali terakhir mengalahkan Chelsea, serta 838 hari sejak kali terakhir mengalahkan ManCity di Premier League.

Daftar catatan ini tentu dapat menjadi jawaban betapa Arsenal sangat sulit menjadi kampiun meski terkadang sempat tampil apik di awal-awal musim. The Gunners selalu gagal tampil menawan saat bersua MU sera Chelsea dan ManCity.

Total, kala melawan ketiga tim elite Premier League itu, tim besutan Arsene Wenger hanya mampu mencatat 17 kemenangan serta 17 hasil imbang dan 29 kekalahan dalam 63 laga.

Pencapaian Arsenal dalam satu dekade terakhir ini sangat jauh dari keingingan. Padahal, di 2003/2004 lalu, Arsenal tercatat sebagai kampiun Premier League dengan catatan mengagumkan tak pernah mengalami kekalahan.