Arsenal Vs Liverpool, Wilshere Diragukan Tampil

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 2, 2015 by

Wilshere-Wenger

Agen Casino Sbobet – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum bisa memastikan apakah Jack Wilshere bisa tampil saat melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 4 April 2015. Meskipun demikian, Wenger mengindikasikan Danny Welbeck bisa tampil di Emirates Stadium.

Wilshere sudah tak bermain untuk The Gunners sejak Februari 2015 karena mengalami cedera engkel. Namun, pemain 23 tahun ini mencetak gol pembuka saat Arsenal mengalahkan Brentford 4-0 di laga persahabatan, Selasa 31 Maret 2015.

“Saya tak tahu apakah dia (Wilshere) akan bermain atau tidak,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Pemain lain yang mengalami cedera adalah Danny Welbeck. Mantan bintang Manchester United ini mengalami cedera lutut saat Inggris menggasak Lithuania 4-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu. Dia absen saat Inggris menahan Italia 1-1 di Turin.

Beruntung, Wenger memastikan bahwa Welbeck sudah bugar untuk tampil melawan The Reds. Sayangnya, Alex Oxlade-Chamberlain yang menderita cedera hamstring juga belum bisa bermain, meskipun sudah kembali berlatih.

Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, dan Abou Diaby sudah tampil saat Arsenal melawan Brentford. Namun, ketiga pemain ini diprediksi masih harus menunggu untuk bisa melakoni comeback.