Atletico Juga Harusnya Raih Dua Penalti Lawan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 14, 2016 by

barca-atletico-neymar

Lapaksbobet.com – Publik Barca mengklaim semestinya tim kesayangan mereka meraih hadiah penalti di menit-menit akhir laga leg 2 perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Namun jangan salah, pihak Los Colchoneros pun dapat menjadikan klaim yang sama.

Hukuman sepakan 12 pas yang dimaksud ialah atas handball Gabi Fernandez. Ia menyentuh bola sepakan Andres Iniesta dengan tangan.

Namun pengadil lapangan yang bertugas, Nicola Rizzoli, menyanggah klaim tersebut. Walau menilai sebagai pelanggaran, tapi ia cuma memberikan sepakan bebas kepada Barca.

Usai pertandingan para pesepakbola serta pendukung Barca masih ngotot menyatakan itu harusnya penalti. Namun mereka juga tak dapat berbuat apa-apa karena keputusan telah dibuat.

Tapi demikian Atletico juga dapat saja menjadikan klaim yang sama. Mereka merasa layak meraih hadiah penalti atas handball yang dilakukan Gerard Pique pada menit 29.

Defender Barca itu terjatuh di dalam kotak penalti serta tangan kirinya sempat menyentuh ‘si kulit bundar’ ketika mencoba mengadang laju Yannick Carrasco. Beruntung bagi tim didikan Luis Enrique, pengadil lapangan tak melihat tragedi itu, sebagaimana dikabarkan AS.

Barca sendiri kalah 0-2 dalam laga tersebut. Hasil yang menjadikan mereka harus bersedia terdepak dari pentas Liga Champions.
Dua gol Atletico lahir dari aksi tandukan serta tendangan penalti Antoine Griezmann yang didapatkan selepas Iniesta sengaja menyentuh bola umpan Filipe Luis dengan tangan di kotak terlarang.