Atletico Madrid Ingin Jaga Rekor Bagus Lawan Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 21, 2015 by

madrid-kalah-atletico

Agen Casino Sbobet – Kubu Atletico Madrid akan menjalani pertandingan berat di leg dua perempat final Liga Champions, Hari Rabu, 22 April 2015. Los Rojiblancos akan bersua dengan El Real di Santiago Bernabeu.

Beruntung, Los Rojiblancos dinaungi rekor bagus menjelang perjumpaan ini. Dalam tujuh pertandingan derby Madrid, skuad Diego Simeone tidak pernah kalah dari rival sekotanya tersebut.

“Hasil apa pun, di mana Anda tak kalah, adalah sesuatu yang bagus. Jadi kami akan meneruskan hal itu,” ujar Antoine Griezmann kepada EFE.

Pada leg pertama, tercatat Atletico serta Madrid bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, beberapa waktu lalu. Hasil itu menjadikan kedua tim punya kesempatan yang sama besar untuk lolos babak berikutnya.

“Ini final bagi kami. Kami sangat sadar bahwa mereka akan bermain di markas namun kami tahu kami dapat mencetak gol di sana kapan saja serta itu memberikan kami kepercayaan diri,” kata Griezmann.

Pesepakbola asal Prancis ini pun yakin, Los Rojiblancos dapat membalas kegagalan mereka di final Liga Champions musim lalu. “Kami hanya ingin memberikan segalanya serta mencoba untuk mencapai semifinal,” katanya.