Aturan Piala Dunia Klub Buat Zidane Heran

Lapaksbobet.com – Madrid bakal memulai Piala Dunia Klub dengan menghadapi Al Jazira di semifinal yang bakal digelar di Sheikh Zayed Sports City, Hari Kamis dinihari 14 Desember 2017 (00.00 WIB).

Menjelang pertandingan, manager Madrid Zinedine Zidane dipusingkan soal aturan hukuman kartu merah di Piala Dunia Klub yang akan berlaku di liga domestik.

Pasalnya, bila ada pesepakbola Madrid yang dikartu merah di pertandingan ini, mereka dipastikan dilarang bermain ketika Madrid melawan Barca di LaLiga, 23 Desember yang akan datang.

“Ini (kartu merah) sesuatu yang mungkin bakal terjadi serta ini pasti ada di pikiran semua pesepakbola,” ujar Zidane sebagaimana dikutip Marca, Hari Rabu 13 Desember 2017.

“Sulit dibayangkan, kartu merah di Piala Dunia Klub bakal berpengaruh di LaLiga. Namun aku bersikap positif serta berkeinginan semua pesepakbola dapat melawan Barca,” paparnya.

Tapi, Zidane ogah terlalu memikirkan pertandingan melawan Barca di LaLiga. Ia memilih fokus mencari cara mengalahkan Al Jazira serta lolos ke final Piala Dunia Klub.

“Kini aku fokus terhadap Piala Dunia Klub. Kami bakal melakukan yang terbaik di turnamen ini serta lolos ke final. Pasalnya ini pertandingan yang tak enteng,” katanya. (