Aubameyang ke The Gunners, Dortmund Lirik Striker Chelsea

Lapaksbobet.com – Teka-teki Perihal masa depan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memperlihatkan titik terang. Pindah ke The Gunners beritanya telah tinggal menunggu waktu.

Kedua pihak juga telah menyetujui biaya sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar dengan Rp1,2 triliun. Ini menjadi sinyal kuat Aubameyang merapat ke Emirates Stadium.

Lainnya itu Dortmund beritanya juga telah mencari pengganti sepadan sang pesepakbola. Dikutip BBC, Dortmund membidik striker The Blues, Mitchy Batshuayi.

Performanya di sektor serang Chelsea sejatinya tak begitu spesial. Di musim ini ia baru dipercaya tampil di 12 pertandingan serta mencetak dua gol.

Aubameyang digadang-gadang akan menggantikan kontribusi Alexis Sanchez yang pindah ke MU beberapa waktu lalu. Bila hijrah ia bakal bereuni dengan eks rekannya yakni Henrikh Mkhitaryan.

Ya, pesepakbola tim nasional Armenia tersebut bergabung bergabung dengan The Gunners, sebagai bagian dari pertukaran Alexis Sanchez yang berlabuh di MU. Sebagaimana yang diketahui, duet Aubameyang serta Mkhitaryan mampu mencetak 62 gol ketika mereka berdua bekerja sama di Dortmund.