Australia Lebih Percaya diri Usai Imbangi Jerman

Posted in Berita Bola, Internasional on March 26, 2015 by

australia-squad

Agen Sbobet Terpercaya – Australia hampir mempecundangi Jerman ketika ke-2 tim bersua di pertandingan ujicoba, Hari kamis dinihari tadi, tgl 26 Maret 2015. Timnas Australia pernah unggul 2-1 sampai menit 81 saat sebelum disamakan Lukas Podolski.

Manager Australia Ange Postecoglou berujar, timnya bertanding impresif meladeni perlawanan kampiun dunia itu. Cuma saja Socerroos kurang mujur lantaran tidak berhasil menjaga kemenangan yang telah di depan mata.

” Saya sangatlah bangga. Kami dapat mengatasi tantangan besar hari ini. Saya cuma sedikit kecewa lantaran kami tidak berhasil menang selanjutnya, ” ujar Postecoglou, seperti dikutip Soccerway.

Walau sekian, mampu menyusahkan Jerman, Australia yang sekarang berstatus kampiun Piala Asia itu makin yakin diri. Menurut dia, permainan di pertandingan ini, menunjukkan bahwa Australia mempunyai potensi

” Saya sukai kemenangan. Hingga saya sedikit kecewa tidak dapat mencapainya di pertandingan ini. Namun kami dapat meladeni permainan mereka serta bertarung dengan cara seimbang melawan tim paling baik dunia. Saya sangatlah bangga. ”

” Piala Asia cuma permulaan. Serta pertandingan hari ini jadi tanda-tanda kami dapat meraih suatu hal yang tambah baik. Saya ingin hasil ini dapat menghilangkan keyakinan diri lemah pada diri kami ” pungkasnya.