Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Ciptakan Sejarah

Lapaksbobet.com – Memasuki babak 16 besar Piala Dunia 2018, laga semakin banyak yang menegangkan. Rupanya, sejarah pun tercipta dari dua laga yang sudah berlangsung.

Mengutip Squawka, dalam sejarah Piala Dunia, baru edisi kali ini dapat menghadirkan lima gol juga begitu babak kedua digelar. Yang pertama dimunculkan pertandingan antara Prancis melawan Argentina.

Saat itu, kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. Tensi laga semakin meningkat memasuki babak kedua, di mana Argentina mampu mencetak dua gol tambahan, serta Prancis tiga gol.

Berikutnya terjadi saat laga Belgia melawan Jepang di Rostov Arena, Hari Selasa 3 Juli 2018 dini hari WIB. Selepas tanpa gol di babak pertama, kedua tim tancap gas di 45 menit berikutnya.

Jepang lebih dahulu mencetak dua gol ke gawang Belgia pada menit 48 serta 52. Tapi, pasukan didikan Roberto Martinez membalasnya di menit 69, 74, serta 90+4.

Kemenangan itu mengantarkan Belgia menembus babak 8 besar Piala Dunia 2018. Kandidat calon kuat jawara masih disematkan kepada Eden Hazard serta kawan-kawan.