Bale Dua Gol, Wales Bungkam Israel di Haifa

Posted in Berita Bola, Internasional on March 19, 2015 by

bale-wales22

Agen Sbobet Terpercaya – Pesepakbola tim nasional Wales, Gareth Bale, memperlihatkan kapasitasnya sebagai pesepakbola papan atas. Tumpul di El Real, Bale mampu mencetak dua gol ketika timnas Wales menang 3-0 atas Israel, pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B, Hari Sabtu 28 Maret 2015 (Minggu dini hari WIB).

Raihan kemenangan Wales dibuka oleh gol Aaron Ramsey pada menit ke-45. Dimana gol ini menjadi penutup di babak pertama pertandingan yang berlangsung di Sammy Ofer Stadium, Haifa, tersebut.

Selepas jeda, timnas Wales tampil luar biasa. Ada dua gol sukses disarangkan tim tamu ke gawang Israel. Gareth Bale yang memborong gol tersebut.

Pertama, Garet Bale mengoyak gawang Israel yang dikawal oleh Ofir Marciano lewat teandangan kaki kiri pada menit ke-50. Selanjutnya, pesepakbola termahal dunia ini menggetarkan jala tuan rumah di menit ke-77 juga berkat tendangan kaki kirinya.

Skor 3-0 pun bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Wales naik ke puncak klasemen dengan 11 poin.

Kroasia Hajar Norwegia

Di Grup H, timnas Kroasia tampil perkasa ketika menjamu Norwegia di Stadion Maksimir, Zagreb. Skuad Niko Kovac menghajar tim tamu dengan skor telak 5-1.

Walaupun, Kroasia harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-74 selepas Vedran Corluka mendapatkan kartu kuning kedua.

Pesta gol Kroasia dibuka oleh gol Marcelo Brozovic pada menit ke-30. The Blazers baru menambah keunggulan pada menit ke-54 berkat gol Ivan Perisic.

Ivica Olic memperbesar keunggulan timnya menjadi 3-0 pada menit ke-66. Sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-81 lewat Alexander Tettey, Norwegia akhirnya dibantai habis-habisan.

Sebelum pertandingan berakhir, Timans Kroasia mencetak dua gol lewat aksi Gordon Schildenfeld serta Danijel Pranjic. Krosia pun memimpin klasemen Grup H dengan raihan 13 poin.