Balotelli & Rodgers Bertikai

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 1, 2014 by

Tags: , ,

rodgers-balotelli

Agen Casino Sbobet¬†–¬†Berita buruk menghampiri kubu Liverpool. Manager Brendan Rodgers dikabarkan bersitegang dengan penyerang Mario Balotelli.

Sebagaimana dilansir Mirror, ada pertengkaran antara Rodgers dan Balotelli terjadi usai pertandingan melawan FC Basel di Liga Champions tengah pekan lalu. Liverpool takluk 1-0 di laga itu.

Brendan Rodgers memerintahkan Balotelli agar memperbanyak waktu tidurnya dan tak keluyuran di malam hari. Namun Balotelli tak terima dengan kritikan sang pelatih dan sempat beradu mulut. Tetapi, pertikaian tersebut tak berlanjut ke adu fisik.

Mario Balotelli memang masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak diboyong dari AC Milan pada bursa transfer awal musim ini seharga 16 juta poundsterling (Rp 306 miliar).

Pesepakbola berekebangsaan Italia itu hingga kini belum berhasil mencetak gol di ajang Liga Premier Inggris. Sementara dua gol Super Mario dari 12 laga bersama Liverpool hadir di ajang Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Sepanjang kariernya, Super Mario sempat beberapa kali bertikai dengan pelatihnya. Ada Roberto Mancini pernah mencekiknya saat di Manchester City dan kemudian Don Mancio menjualnya ke AC Milan.