Bangganya Nainggolan Bawa Roma ke Puncak Klasemen

Posted in Berita Bola, Liga Italia on October 26, 2015 by

nainggolan

Bangganya Nainggolan Bawa Roma ke Puncak Klasemen

AS Roma sukses merebut puncak klasemen dari Fiorentina. Perihal tersebut dipastikan, selepas Il Lupi menekuk La Viola 2-1 di Artemio Franchi, Hari Minggu 25 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB).

Srigala Roma unggul dua gol apalagi dahulu, lewat aksi Mohamed Salah di menit keenam serta Gervinho di menit 34. Tuan rumah baru dapat membalas di masa injury time babak kedua, lewat aksi Khouma Babacar.

Radja Nainggolan turut berandil atas kemenangan Roma lewat performa apiknya di sektor tengah. Pesepakbola berdarah Batak ini membeberkan kegembiraannya.

“Kami memperlihatkan respons di atas lapangan. Ini adalah kemenangan yang penting. Kini, mari nikmati malam ini. Namun, ada pertandingan melawan Udinese di hari Hari Rabu, jadi tidak ada waktu untuk berpesta,” kata Nainggolan.

“Kami menyadari kekuatan kami serta bermain di setiap laga untuk menang. Hari ini adalah laga yang paling sukar, namun kami tetap solid. Ini laga yang nyaris sempurna, semestinya kami tidak kebobolan gol telat,” imbuh pesepakbola internasional Belgia ini.

Roma sekarang memuncaki klasemen Serie A dengan 20 poin dari sembilan pertandingan. Tapi, Giallorossi tidak dapat berleha-leha, karena empat tim di bawah mereka hanya berselisih dua poin. Napoli, Fiorentina, Inter Milan, serta Lazio sama-sama mengumpulkan 18 poin.

“Kami berada di puncak. Kami tidak boleh mengulang kesalahan di musim lalu, ketika kami lengah selepas kemenangan. Kami harus berjuang di setiap laga, karena tahun ini tidak ada laga yang mudah,” paparnya.