Banyak Peran DI Liverpool, Lallana Tuai Pujian Rodgers

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 29, 2014 by

Tags: , ,

Adam_Lallana-liverpool

Lapaksbobet – Playmaker anyar Liverpool Adam Lallana sempat mendapat kritik atas penampilannya yang kurang memuaskan pada laga-laga awal Premier League musim ini. Tetapi eks pemain Southampton itu terus menunjukkan progres dengan baik.

Arsitek Brendan Rodgers pun kemudian memuji Lallana, usai melihat performanya ketika The Reds ditahan imbang Everton 1-1. Baginya pemain yang sudah tampil lima kali bersama Liverpool tersebut benar-benar brilian dan menjanjikan.

“Saya pikir dia luar biasa. Dengan memainkan derby pertamanya dengan kualitas dan intensitas seperti itu adalah hal impresif.” ujar Rodgers, sebagaimana dilansir Dailymail, hari Senin 29 September 2014.

“Dan dia bermain sepanjang laga pada tengah pekan melawan Middlesbrough. Hal itu menunjukkan performa seperti itu adalah hal bagus. Pasalnya dia semakin dan semakin fit sekarang.”

Sedangkan sang pemain sendiri mengaku sudah mendekati permainan terbaiknya, sesudah sempat dihantam cedera. Pemain yang mengoleksi sembilan caps bersama Timnas Inggris itu pun yakin performanya bakal terus membaik, dengan seiring meningkatnya kesempatan bermain.

“Setelah melakoni setiap laga, kini saya merasa semakin nyaman. Dimana saya hanya ingin terus bekerja keras dan saya merasa masih bisa meningkatkan kemampuan menjadi lebih baik lagi. Bahkan saya tak mau mencari alasan. Namun saya memang melewatkan pramusim. Jadi itu adalah bagian penting untuk mengembalikan performa. Adanya cedera membu. ” ujar Lallana, yang didatangkan seharga £25 juta.” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut. Agen casino online