Barca Bantai Eibar 4-0 Tanpa Balas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 23, 2017 by

Lapaksbobet.com – Barca berhasil menang telak 4-0 dalam kunjungannya ke Estadio Municipal de Ipurua, kandang Eibar dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Spanyol, Hari Senin 23 Januari 2017 dini hari WIB. Kemenangan ini menjadikan Barca masih mampu menjaga jarak ketertinggalan dari Madrid.

Bermain di depan publik sendiri, Eibar mencoba bermain dengan tempo cepat. Mereka beberapa kali mampu mengejutkan tim tamu dengan menciptakan kesempatan dengan formasi serangan balik.

Namun, jala gawang mereka akhirnya bobol juga saat laga memasuki menit ke-31. Denis Luis Suarez yang masuk menggantikan Sergio Busquets di awal laga menjadi aktornya.

Pesepakbola berumur 23 tahun tersebut berhasil memperdayai penjaga Gawang Eibar, Yoel dengan sepakan terukur ke pojok kiri gawang. Tertinggal 0-1, pasukan didikan Jose Luis Mendilibar mencoba bangkit.

Memulai babak kedua, Barca langsung tancap gas. Lima menit bergulir, mereka menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Messi. Pesepakbola asal Argentina itu meneruskan umpan matang Luis Luis Suarez dengan bagus.

Pada menit ke-68 gantian Luis Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor. Berhasil merebut bola dari pesepakbola lawan, bomber berjuluk El Pistolero tersebut mengakhirinya dengan akselerasi sampai ke kotak penalti lalu melepaskan sepakan terukur ke pojok kiri bawah.

Di penghujung pertandingan, Neymar menggenapi kemenangan Barca menjadi empat gol tanpa balas. Pesepakbola asal Brasil itu berhasil mengonversi umpan Aleix Vidal menjadi gol.

Di sisa waktu, kedua tim masih berusaha mencetal gol. Tapi, tidak ada satu pun dari usaha yang dilakukan menemui hasil positif. Kemenangan ini menjadikan Barca masih menjaga jarak ketertinggalan dari Madrid yang berada di puncak klasemen.

Klub asal Catalan menempati posisi ketiga klasemen sedangkan dengan pencapaian 41 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, serta dua poin dari Madrid.

Susunan pemain
Eibar: Yoel; Florian Lejeuna, Mauro, Antonio Luna (Cristian Rivera 82′), Ander Capa, Adrian (Fran Rico 74′), Dani Garcia, Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, Takashi Inui (Ruben Pena 78′), Pedro Leon.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu, Sergi Roberto (Aleix Vidal 65′), Jordi Alba, Sergio Busquets (Denis Luis Suarez 10′), Ivan Rakitic, Arda Turan, Neymar, Luis Luis Suarez (Alcacer Paco 76′), Messi