Barca Gigih Kejar Coutinho, The Reds Menyerah

Lapaksbobet.com – Barca tidak main-main dalam memburu Philippe Coutinho. Mereka berani menaikkan tawaran selepas pengajuan pertama ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Barca menambah tawaran menjadi £145 juta (Rp2,6 triliun) demi meraih Coutinho. Jumlah tersebut naik sekira £12 juta (Rp218 miliar) dari penawaran yang pertama.

Karena naiknya tawaran dari Barca, manajemen The Reds selanjutnya menyerah. Mereka memilih untuk menyetujui kepergian pemain tengah asal Brasil pada bursa transfer musim dingin 2018 ini.

Memang belum ada pengumuman resmi bila Barca serta The Reds sudah menemui kesepakatan. Bakal namun, media massa di Inggris mengabarkan dalam beberapa jam ke depan bakal dikeluarkan pernyataan.

Coutinho sendiri telah tak ikut bersama tim The Reds yang tengah melakoni latihan. Kabar sebelumnya, ia memisahkan diri karena tengah melakoni pemulihan cedera.

Namun, ada pula bertia lain yang berkembang perihal tak bergabungnya Coutinho. Mantan pesepakbola Inter Milan itu digosipkan ngambek kepada manajemen yang menolak mentah-mentah tawaran pertama Barca.