Barca Siapkan Gaji Tiga Kali Lipat Buat Neymar

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 29, 2015 by

neymar-melet

Lapaksbobet.com – Barca sedikit lagi akan menuntaskan negosiasi kontrak baru dengan Neymar. Bintang asal Brasil itu disebut akan menjadi pesepakbola dengan jumlah gaji terbesar kedua di pasukan Barca.

Masa depan Neymar di Camp Nou memang tengah dalam tanda tanya, imbas dari kasus pajak yang membelitnya. Pesepakbola 24 tahun itu juga sempat menunjukkan keinginannya untuk pindah dalam sebuah wawancara.

Tapi, bagi Marca, Neymar tetap akan menandatangani perpanjangan kontrak untuk memperkuat Barcelona dengan jumlah menggoda. Besaran gajinya hanya kalah dari Messi.

Kini, Neymar mendapatkan gaji sebesar 10,5 juta Euro per tahun selepas dipotong pajak. Jika telah resmi tandatangan kontrak, maka gajinya akan meroket jadi tiga kali lipat.

Walau beberapa kali komentar Neymar dipertanyakan perihal komitmennya dengan Barcelona, tapi striker lincah itu disebut telah sepakat secara verbal perihal kesepakatan tersebut.

Neymar memang tengah tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 14 gol dalam 13 laga Liga Spanyol, plus dua gol dalam pertandingan Liga Champions. Pantas saja Barcelona tidak ingin kehilangan bintangnya tersebut.