Barca Ulangi Rekor 46 Tahun Silam

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on March 20, 2017 by

Lapaksbobet.com – Barca berhasil mengulangi rekor yang pernah dicatatkan pada 46 tahun lalu di LaLiga. Pasukan didikan Luis Enrique ini sukses menjadi tim yang tak pernah meraih hukuman penalti serta kartu merah sepanjang 28 laga.

Pamungkas kali rekor ini terjadi pada musim 1971. Saat itu, Barca serta Madrid mencatatkannya bersama-sama. Serta sekarang, justru klub asal Catalan itu yang mampu mencapainya sendiri.

Dikutip Marca, Barca bermain bersih di musim ini. Mereka sama sekali tak pernah mengalami pemainnya diusir keluar lapangan oleh pengadil lapangan selama mentas di LaLiga musim ini.

Justru lawan-lawan mereka yang sering bermain keras. Total, ada enam kartu merah yang diberikan kepada pesepakbola lawan Barca di musim ini. Terbaru didapatkan Defender Valencia, Eliaquim Mangala.

Pesepakbola asal Prancis itu diusir keluar oleh pengadil lapangan dalam laga pekan ke-28 LaLiga di Estadio Camp Nou, Hari Senin 20 Maret 2017 dini hari WIB. Dua kartu kuning diberikan kepadanya hanya dalam rentang waktu lima menit.

Serta apesnya, Valencia harus pulang ke rumah dengan kekalahan 2-4 dari Barca. Serta dengan tambahan tiga poin, Messi cs mampu terus menjaga jarak dengan Madrid yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan selisih dua poin. (one)