Barcelona Amburadul, Messi Mulai Lirik Liga Inggris?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 7, 2015 by

Tags: ,

messi-rekor2

Raih bonus freebet 100%

Bola Tangkas¬†–¬†Situasi raksasa Katalonia, Barcelona, kini tengah berantakan. Hal ini berimbas langsung pada situasi Lionel Messi dalam skuad Blaugrana pun sudah mulai tidak betah lagi.

Barcelona, kini sedang terperosok ke dalam jurang. Dimana kedatangan Josep Maria Bartomeu sebagai presiden baru tidak mengurangi tumpukan masalah yang perlahan menggunung di Camp Nou.

Kemenangan dan apiknya permainan Barca masih menutupi masalah yang menimpa dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi, kekalahan di atas lapangan, juga masalah hukum yang menjerat akhirnya membuka mata semua pihak. Bahwa Barcelona saat ini tengah amburadul.

Dimana pihak petinggi klub pun meminta Bartomeu melakukan peringatan keras pada tim kebanggaan Katalan tersebut. Sang presiden Barca itu pun menjawab dengan memecat Andoni Zubizareta dari posisi direktur olahraga.

Zubizareta dinilai sebagai pihak yang bertanggung jawab terkait embargo transfer yang menimpa klub Catalan tersebut. Pasalnya, seluruh kebijakan transfer dipegang oleh mantan kiper Barca era 1990-an ini. Meski, sang legenda akhirnya melawan.

“Saya memikul tanggung jawab sebagai pihak yang berwenang di departemen sepakbola. Namun, wakil presiden bidang olahraga saat itu, Josep Maria Bartomeu, adalah orang yang paling tahu situasi ini dari siapa pun,” kilah Zubizarreta seperti dikutip Marca.

Andoni Zubizarreta juga membantah tindakannya dalam merekrut pemain telah merugikan tim. “Saya mengabdikan diri untuk klub dengan sepenuh hati, karena saya ingin memberikan yang terbaik bagi Barcelona,” ujarnya.

Kini masalah semakin panjang setelah legenda Barca, Carles Puyol, juga mengikuti langkah Zubizareta keluar dari posisi balik layar tim. Manager Barcelona, Luis Enrique pun di bawah tekanan hebat, usai keputusan hengkangnya dua pria yang bertanggung jawab besar mempercayakan posisi pelatih Barca padanya.