Bayern Munchen Merasa Tersiksa Ketika Hadapi Benfica

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 6, 2016 by

Benfica-Munchen

Lapaksbobet.com – Bayern Munchen hanya mampu menang tipis, 1-0, ketika menjamu Benfica di Fussball Arena, Hari Selasa 5 April 2016 atau Hari Rabu dini hari WIB. Tentunya, hasil ini masih kurang memuaskan bagi tim bertabur bintang macam Munchen.

Di duel dini hari tadi WIB, Bayern sejatinya punya kesempatan untuk menang dengan skor besar. Mereka terus menekan Benfica selama 2×45 menit.

Sayangnya, cuma satu gol yang sukses mereka cetak. Yakni lewat tandukan dari Arturo Vidal di menit 2.

Manager Bayern, Pep Guardiola, berdalih kemenangan skuad didikannya tidak diraih dengan enteng. Guardiola mengakui taktik Benfica menjadikan Bayern tersiksa selama 90 menit.

“Kami dapat saja kalah dalam laga tadi. Aku telah lihat permainan Benfica dalam beberapa pertandingan pamungkas. Sangat kuat serta selalu coba memenangkan bola di sektor kedua,” ujar Guardiola di situs resmi UEFA.
“Jadi, aku tidak kaget dengan permainan mereka. Tidak enteng melawan mereka,” sambungnya.

Kemenangan 1-0 tentunya menjadi modal berharga bagi Bayern untuk menatap leg 2 di Lisbon. Mereka hanya butuh hasil imbang agar dapat lolos ke semifinal.

Tapi, Guardiola menyatakan Bayern ingin mencetak banyak gol ketika bertamu ke Lisbon, pekan depan. “Kami mau menang di sana dengan mencetak satu atau dua gol. Belum ada favorit di sini. Tim yang lolos ditentukan pekan depan di Portugal,” terang manager asal Spanyol tersebut.