Beckham Sarankan Ronaldo Kembali ke MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 14, 2015 by

gol-ronaldo

Beckham Sarankan Ronaldo Kembali ke MU

David Beckham memberi saran CR7 kembali membela The Reds Devils bila meninggalkan Los Blancos. Bagi Beckham sendiri, mengakhiri karier di United adalah suatu keistimewaan.

Dibeberapa bulan pamungkas, Ronaldo diberitakan akan pindah dari Madrid. Pilihan hijrah ke Major League Soccer (MLS) tengah dipertimbangkan, namun ia juga ingin mengenang memori-memori indah ketika masih di Old Trafford.

David Beckham sendiri adalah eks pesepakbola United serta Madrid. Ia menyatakan, bila ada peluang untuk pindah ke The Reds Devils, Ronaldo telah sepatutnya tidak menolak pinangan yang ditawarkan.

“Aku tidak pernah memberikan saran kepada siapa pun untuk kembali ke United. Aku akan merangkak bila diberi peluang untuk kembali,” kata Beckham, sebagaimana dikutip ESPN, Hari Sabtu (14/11/2015).

“Akan namun, bila melihat ke belakan serta berkesempatan membela salah satu klub terbesar dunia Los Blancos, ini adalah mimpi. Namun, aku sebelumnya tidak pernah menyarankan pesepakbola mana pun untuk kembali ke The Reds Devils,” paparnya.

Banyak yang mengklaim ini adalah musim pamungkas Ronaldo memperkuat Madrid. Malahan, Paris Saint-German (PSG) siap memecahkan rekor transfer untuk membeli Ronaldo.

“Ronaldo adalah favorit di United. Ia sangat berhasil serta pekerja keras. Tidak hanya salah satu pesepakbola paling berbakat, ia sejatinya memang pekerja keras. Bila memutuskan pindah dari Los Blancos, buat aku pribadi aku akan kembali ke United. Aku tidak pernah memiliki peluang sebagaimana itu,” pungkas Beckham.