Belanda Gagal Menang, Hiddink Sukar Temukan Solusi

Posted in Berita Bola, Internasional on March 29, 2015 by

Hiddink

Agen Casino Sbobet – Belanda harus puas meraih satu poin saja selepas ditahan imbang 1-1 oleh Turki pada babak Grup A kualifikasi Euro 2016, pada dini hari tadi. Manager De Oranje, yakni Guus Hiddink, mengakui belum menemukan solusi atas permasalahan yang dialami timnya.

Pada laga yang berlangsung di Amsterdam Arena, Turki sukses membobol gawang Belanda lebih dulu. Dimana gol tersebut dicetak oleh Burak Yilmaz pada menit 37 serta keunggulan bertahan sampai turun minum.

Timnas Belanda baru dapat membalas gol tersebut ketika pertandingan telah memasuki menit 92 lewat Klas Jan Huntelaar. Skuad yang meraih tempat ketiga pada Piala Dunia 2014 ini pun harus bermain imbang 1-1, serta ini menjadi kegagalan ketiga Belanda dalam meraih kemenangan di lima pertandingan telah dilakoni.

Dimana Wesley Sneijder serta kawan-kawan sekarang menempati posisi ketiga dengan pencapaian tujuh poin, serta baru mengemas dua kemenangan. Guus Hiddink mengakui jika pertandingan memang berjalan cukup sukar, serta satu poin telah hasil yang memuaskan.

“Tentu saja aku dapat mengembalikan tim ini menjadi yang terbaik, namun kini aku belum tahu bagaimana caranya. Itu bukan laga yang bagus buat kami, namun aku puas dengan alhasil. Pada akhirnya, ini dapat menjadi hasil imbang yang sangat penting, “ ujar Hiddink kepada NOS.

Guus Hiddink juga menambahkan jika Turki bermain sangat bertahan selepas unggul dari Belanda. Namun, keputusan manager berumur 68 tahun tersebut dalam mengubah permainan hanya mampu menghasilkan satu gol saja.